10 Atlet Renang Dunia Paling Cantik

Renang adalah olahraga yang melombakan kecepatan atlet renang dalam berenang. Perenang yang memenangkan lomba renang adalah perenang yang menyelesaikan jarak lintasan tercepat.
Biasanya olahraga renang ini banyak sekali diminati oleh wanita. Karena olahraga renang ini dapat membuat tubuh semakin tinggi serta seksi. Selain itu, olahraga renang ini juga tidak memperlihatkan wanita tomboy, atau tidak feminim.
Dalam olahraga renang ini wanita tetap terlihat anggun dalam gayanya saat berenang. Tapi tidak hanya anggun wajah beberapa atlet renang wanita pun ada yang cantik dan rupawan.
Nah, ini lah dia ke 10 atlet renang wanita yang memiliki wajah cantik.

1. Natalie Coughlin
alt
Natalie Coughlin adalah seorang atlet renang paling cantik dan bahkan dinobatkan sebagai wanita paling cantik di dunia oleh majalah FHM Eropa. Wanita ini berasal dari kota Vellejo, California, Amerika Serikat. Ia merupakan atlet renang kebanggaan Amerika Serikat yang telah berhasil memenangkan enam medali  emas.

2. Federica Pellegrini
alt
Federica Pellegrini merupakan atlet renang asal Italia yang dinobatkan sebagai atlet renang termuda di dunia. Hal ini disebabkan oleh prestasinya yang ia raih pada saat berusia masih muda. Pada usia 16 tahun ia berhasil merebut medali perak, kemudian pada usia 24 tahun ia berhasil menciptakan rekor dunia baru di nomor gaya bebas 400m. Dan berhasil memegang rekor catatan waktu di ajang renang Olimpiade di nomor 200m dan 400m.

3. Haley Cope
http://media.mensxp.com/media/content/2013/May/1369382183_95727.jpg
Atlet asal California, Amerika Serikat ini juga dicatat sebagai atlet renang paling cantik di dunia oleh majalah FHM Eropa. Selain cantik, Haley Cope juga memiliki banyak prestasi yang membanggakan. Dia juga merupakan atlet renang pertama yyang berani berpose telanjang di majalah Playboy.

4. Stephanie  Louise Rice
http://topnews.in/light/files/Stephanie-Rice_3.jpg
Sama dengan Haley Cope, atlet renang asal Australia ini juga dinobatkan sebagai wanita paling cantik sejagat oleh majalah FHM Eropa. Selain it ia juga merupakan atlet renang kebanggan Australia yang telah banyak memenangkan prestasi gemilang di beberapa ajang.

5. Laure Manaudou
http://s.tf1.fr/mmdia/i/93/7/laure-manaudou-4361937rswsr.jpg?v=4
Atlet yang satu ini merupakan atlet renang yang dianggap sebagai bidadari di dunia renang. Selain itu, ia juga pernag di nobatkan sebagai wanita paling cantik oleh majalah FHM Eropa. Tak hanya cantik, Laure Manaudou merupakan wanita yang memiliki tubuh yang sangat seksi, ia juga sangat terkenal dengan prestasinya yang sangat membanggakan Prancis.

6. Amanda Beard
alt
Peraih medali emas pertama di Atlanta tahun 1996 pada Olahraga Musim Panas , unggul satu emas dan dua perak pada usia 14 tahun. Umur 31 tahun telah memenangkan tujuh medali Olimpiade Amerika dan diadakan kursus panjang rekor dunia 200m gaya dada . Dengan penghitungan dari 21 medali dalam kompetisi internasional , ia berfoto untuk FHM , Playboy , dan Sports Illustrated Swimsuit Edition .

7. Flavia Delaroli
alt
Wanita berusia 29 tahun ini adalah dua kali pemenang Olimpiade dan memegang rekor nasional gaya bebas . Wanita Brasil ini juga mempersembahkan Medali Perak di Pan American Championships di 50m .

8. Zsuzsanna Jakabos
alt
Cewek Hungaria ini telah berpartisipasi dalam tiga Olimpiade. Gaya campuran , gaya bebas , dan kupu-kupu adalah peristiwa yang disukai untuk cewek 23 tahun ini untuk bersaing dalam acara individu dan tim .

9. & 10. Beatriz and Branca Feres
alt
Kembar identik 25 tahun ini adalah perenang terbaik yang disinkronisasi Brasil ketika mereka sedang tidak sibuk atau akting di pemodelan. Dipujisaat  bersaing di Beijing pada tahun 2008 , mereka melewatkan itu dan bukannya memulai debutnya di London pada tahun 2012 . Mereka dilatih dalam senam dan berenang dari usia tiga tahun.


Berbagai Sumber