7 Atlet Wanita Berwajah Cantik Dan Berbadan Seksi

Menjadi cantik dan seksi tidak harus dengan merawat tubuh ke salon ataupun menjaga tubuh dari sinar matahari. Ternyata sebagai atlet yang mampu meraih prestasi yang membanggakan, wanita yang menjadi atlet juga mampu tampil cantik dan seksi dengan  dikaruniai wajah cantik dengan bentuk tubuh layaknya seorang model. Penasaran siapa saja atlet wanita yang cantik dan seksi.
Berikut informasi yang dikutip dari berjambang.blogspot.com  :

1. Stacy Keibler (Gulat)

Mantan pegulat WWE ini mempunyai kaki belang yang akan membuat kaum Adam terlena. Pada masa jayanya sebagai pegulat, Stacey Keibler selalu membuat takjub penonton.
Setiap naik ring, ia akan berhenti dan menunggingkan badannya sebelum badannya melewati tali ring. Hal itu membuat para penonton khususnya laki-laki akan sejenak menahan nafas, sambil berharap gerakan itu akan berhenti total.

2. Lauryn Eagle (Tinju)
Berambut coklat dengan tantapan yang sensual, Lauryn Eagle mendapatkan pekerjaan lain yang ia inginkan. Berprofesi sebagai seorang petinju untuk beberapa tahun, kini dirinya beralih ke cabang olahraga yang memanjakan mata pria, yakni lingerie football.

3. Alana Blanchard (Selancar)
Alana Blanchard memang layak dinobatkan sebagai atlet terseksi. Didukung rambut pirang dan wajah yang tak kalah bersaing dengan Miss Universe sekalipun, Alana Blanchard memiliki segalanya untuk menaklukkan pria.
Masalah prestasi, perempuan kelahiran 1990 ini menduduki peringkat pertama di 5 lomba selancar yang digelar sepanjang tahun 2007

4. Allison Stokke (Atletik)
Alison adalah atlit lompat galah yang banyak memenangi medali pada kejuaraan pelajar dan mahasiswa di negara bagian California Amerika Serikat. Kemolekkan dan prestasinya dianggap banyak kalangan sebagai penerus Yelena Isinbayeva ratu lompat galah yang berasal dari Rusia.

5. Shanelle Loraine (Biliar)
Biliar sering dianggap sebagai olahraga negatif. Demikian pula bagi para wanita jika suami atau kekasihnya melihat Shanelle Loraine. Perempuan kelahiran Jepang ini mempunyai bentuk tubuh yang akan membuat lelaki mana pun sulit berpaling.

6. Malia Jones (selancar)
Malia Jones, perempuan yang sudah berkepala tiga, namun tetap diakui keseksiannya. Ia sudah banyak tampil di berbagai majalah kenamaan dunia. Uniknya, Malia Jones juga merupakan konsultan ahli untuk film Lilo & Stich.

7. Ana Ivanovic (Tenis)
Petenis Serbia ini sudah memenangi 11 gelar WTA. Kini, di usia 24 tahun, ia juga bisa mengembangkan karier di dunia model. Beberapa majalah pria dewasa terkemuka pernah menampilkan dirinya dan merasakan keuntungan berlipat berkat memajang tubuh seksinya sebagai cover.