Evolusi Gaya Syahrini

Meski dari dulu sudah sering mengenakan fashion item mahal bermerek ternama, penampilan Syahrini berubah-ubah dan mengalami peningkatan dari yang sederhana hingga super modis seperti sekarang.

Syahrini 
Syahrini tahun 2008 dengan penampilan yang masih terbilang sederhana.

Syahrini
Bisa dibilang sebelum duetnya dengan Anang yang melejitkan kariernya, Syahrini masih berdandan kasual layaknya wanita pada umumnya.

Syahrini 
Dengan kemben dan celana jeans, masih berkawat gigi dan rambut berponi.

Syahrini
Sejak dulu penampilannya memang sudah seksi, namun di sini rambutnya masih terlihat kasual dibandingkan tatanan rambutnya yang cetar membahana seperti sekarang.

Syahrini
Gaun mini dan tatanan rambutnya dulu masih santai.

Syahrini
Jika sekarang penampilannya nyaris selalu trendi, dulu sesekali ia masih salah pilih padu-padan, seperti dengan blus, rok, syal, dan sandal pink ini.

Syahrini 
Ia mulai terlihat lebih glamor setelah kariernya melambung tinggi berkat duet dengan Anang, dan bahkan terus menanjak meski Anang sudah beralih pada duet dengan Ashanty.

Syahrini 
Bahkan dengan jilbab pun ia tetap terlihat glamor.

Syahrini
Syahrini kerap mencoba berbagai gaya, termasuk ala sekretaris seksi berikut ini.

Syahrini
Dengan jambul khatulistiwa andalannya.

Syahrini 
Ia juga sempat mencoba tatanan rambut sebahu yang membuatnya tampak imut.

Syahrini 
Bukan hanya menciptakan tren dan istilah fashion sendiri, Syahrini juga dikenal hobi mengenakan bulu mata "anti-badai". Bahkan wanita berkulit putih mulus ini pun memiliki brand bulu mata palsu sendiri yang cukup laris.

Syahrini
Setelah sering disebut-sebut sebagai salah satu seleb Indonesia yang fashionable, ia beberapa kali membuat gebrakan dalam hal kostum panggung, seperti gaun 30 kg yang dikenakannya dalam sebuah acara ini.

Syahrini 
Tampil glamor dan seksi di peluncuran tempat karaokenya.

Syahrini 
Kini penampilannya benar-benar seperti seorang fashionista sejati.


Sumber : Yahoo