5 Kisah Pelacur Paling Menyedihkan di Dunia

Pekerja seks komersial masih menjadi profesi yang dianggap kotor, hina, dan menjijikkan namun demikian jumlah mereka yang membutuhkan jasanya semakin hari semakin bertambah. Data terkini jumlah pelacuran di Indonesia bertambah sekitar 23 persen dibandingkan tiga tahun lalu. Itu yang tercatat, belum lagi terselubung alias pelacur lepas macam ayam kampus dan sebagainya.
Biasanya para pelacur mempunyai modal wajah lumayan, tubuh seksi, pintar berdandan, dan sebagainya namun lima penjaja syahwat ini punya cerita mengenaskan. Mereka dianggap paling menyedihkan dan tidak layak disebut profesional bahkan sebagai pekerja seks.
Siapa saja mereka? Dilansir dari situs ranked.com berikut ulasannya.

1. Louise dan Martine Fokken
http://www.umuseke.rw/wp-content/uploads/2012/10/fokken7021.jpg
Distrik Merah, Ibu Kota Amsterdam, Belanda memang menyimpan sejuta cerita. Wisata prostitusi paling tersohor sejagat ini rupanya tak hanya menawarkan syahwat dari perempuan usia muda namun juga yang sudah uzur. Termasuk kembar Louise dan Martine Fokken kini berusia 72 tahun.
Keduanya berbagi cerita mereka telah menjadi pekerja seks komersial selama setengah abad dan bayaran terakhir yakni sekitar Rp 500 ribu. Mereka menjadi tersohor setelah beberapa penulis dan sineas membuat buku dan film dokumenter tentang perjalanan keduanya menjadi pelacur.
Louise kini sudah pensiun menjadi pekerja seks namun Martine masih suka menjajakan jasa syahwatnya meski tak sesering dulu. Tarifnya masih sama, Rp 500 ribu saja.

2. Lindsay Lohan
http://static6.businessinsider.com/image/5183cc00eab8ea2478000014/lindsay-lohan-enters-the-betty-ford-center-fires-her-lawyer-report.jpg
Lindsay Lohan tersohor sebagai selebritas di industri film Hollywood, Amerika Serikat namun tanpa prestasi sekali pun. Filmnya tak laku serta gaya hidup yang doyan pesta membuat Lohan harus memutar otak meneruskan hari-harinya. Selain menjadi aktris dia juga melacur. Demikian diutarakan oleh sang ayah.?
Lohan tercatat pernah dipesan oleh pangeran asal Brunei Darussalam dan memperoleh bayaran sekitar Rp 150 juta. Meski pihak kerajaan Brunei hanya mengatakan Lohan cuma hadir dan menemani pangeran namun banyak pihak tak percaya dengan bayaran sebanyak itu Lohan hanya duduk manis. Paling tidak dia melayani sang pangeran dalam tanda kutip.

3. Molly Luft
http://www.bz-berlin.de/multimedia/archive/00273/molly1_27396728.jpg
Molly Luft tercatat sebagai pelacur paling gembrot dan berwajah paling parah sejagat. Perempuan Jerman ini punya berat sekitar 175 kilogram. Namun dia super percaya diri dengan mengklaim banyak kliennya tidak mempermasalahkan tubuh gemuknya bahkan dia sudah tidur dengan 100 ribu lelaki.
Ciri khas Luft gemar memakai busana berbahan mengkilap dan tata rias tebal. Saat tengah melayani syahwat lelaki hidung belang, dia kerap melakukannya sambil makan.

4. Doris Borg
http://content.clearchannel.com/cc-common/mlib/1209/01/1209_1325856500.jpg
Doris Borg asal Kepulauan Malta, Laut Mediterania, Eropa tercatat sebagai pelacur paling tua sejagat. Dua tahun lalu usianya 100 tahun dan masih aktif menjajakan syahwat. Meski rambut sudah keperakan dia mengaku masih kuat melayani klien ingin bercinta dengannya.
Borg berasal dari keluarga pelacur. Ibu dan neneknya juga menjalani profesi itu. Saat perang dunia II dia pernah melayani ratusan marinir tengah bertugas dan berada di wilayah Mediterania.?
Saat dia berulang tahun Januari lalu banyak pejabat penting dari pelbagai profesi datang menghadiri perayaan umurnya. Mulai dari politisi, pebisnis, pengacara, hingga pemuka agama dan rata-rata mereka menutup muka, memakai kostum demi menutupi identitas. Entah harus kagum atau merasa kasihan dengan Borg namun dia menikmati kehidupannya.

5. Orang Utan Pony
http://suarakepri.com/wp-content/uploads/2013/07/monkey-hoker.jpg
Kisah pelacuran menyedihkan terakhir datang dari Indonesia tepatnya Pulau Kalimantan pada 2005. Di sebuah desa di sana para pendatang pernah menggunakan jasa pelacur paling tersohor namun dia bukan manusia melainkan orang utan.
Orang utan ini bernama Pony. Dia dipekerjakan oleh seorang germo dan rambut di sekujur tubuh digunduli hingga membuatnya tumbuh jerawat dan kerap digigit nyamuk. Seolah sudah diajarkan menjadi pelacur, saat lelaki masuk ke kamarnya dia segera ambil posisi bercinta.?
Butuh satu tahun bagi pegiat dan kepolisian membebaskan Pony dari germonya dan orang-orang desa sebab mereka mendapat keuntungan dari pelacur orang utan itu.